Laman

Senin, 10 Oktober 2011

ORGANISASI

Organisasi adalah susunan dan aturan dari berbagai-bagai bagian (orang dsb) sehingga merupakan kesatuan yang teratur atau sistem sosial yang memiliki identitas kolektif yang tegas, daftar anggota yang terperinci, program kegiatan yang jelas, dan prosedur pergantian anggota.

Oragnisasi yang saya pernah ikuti adalah rohis dan KIR (karya ilmiah remaja) sewaktu saya SMA. sebelumnya saya adalah orang yang pemalas, tidak pernah mengikuti satu organisasi pun. lalu teman saya mengajak untuk bergabung ke dalam KIR. semenjak saya bergabung ke dalam organisasi tersebut saya pun mengalami perubahan, dari pemalas menjadi rajin dan aktif. lalu saya bergabung ke dalam rohis dan mengalami perubahan yang lebih baik dari sebelumnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar